Gemscool Dragon Nest

Gemscool Dragon Nest adalah salah satu permainan online yang berbasis 3D dengan mempunyai fitur MORPG (Multiplayer Online Role Playing Game), dan merupakan game generasi terbaru dengan menyajikan sebuah tampilan yang lincah dan sangat dinamis.

Ini menjadikan sebagai salah satu games yang berbasis RPG (Role Playing Game), yang berfokus terhadap sebuah karakter, pengalaman poin, Gold, serta item dari hasil pertempuran.

Para pemain pun dapat leluasa untuk membuat suatu karakter yang paling unik, dan berbeda dari karakter yang lainnya.

Dengan menghadirkan suatu fitur combo dan WASD-mouse, yang bisa digunakan untuk mengontrol game FPS (Role Playing Game), yang dapat bergerak lebih cepat dan gesit untuk mengalihkan pandangannya.

Dalam permainan games gemscool ini dapat dibuat untuk mempertimbangkan beberapa faktor seperti gerakan karakter, respon monster, interaksi, sehingga pemain dapat melakukan combo serangan terhadap monster dengan menggunakan mouse dan keyboard.

Forum Gemscool Dragon Nest

Story

Masalahnya dimulai, karena sebagian cerita di sana, dengan kejahatan. Lucius, Desmodeus anak kesayangan, pemimpin para dewa, mencuri cahaya dan menggunakan kekuatan cahaya untuk menciptakan dunianya sendiri. Desmodeus berkonsultasi dengan Galantia, penasihat para dewa, tentang cara untuk mendapatkan kembali cahaya nya dicuri itu.

Galantia mengatakan bahwa makhluk hidup di dunia yang dibuat oleh dia untuk mengambil kembali cahaya. Tapi ini akan menyebabkan Desmodeus kehilangan hal yang paling berharga untuknya. Karena ia berpikir bahwa ia telah kehilangan miliknya yang paling berharga, Desmodius tidak mengindahkan peringatan dari Galantia.

Dan dia meminta kedua putrinya, Althea dan Vestinel, untuk menciptakan dunia impiannya. Dia yakin salah satu dari mereka akan dapat membawa hal-hal yang dia butuhkan untuk mendapatkan artefak yang sangat kuat. Dua anak perempuan membuat dunia berpikir bahwa mereka dapat membentuk makhluk milik merebut kembali Desmodeus cahaya.

Althea membuat Verathea, dunia yang cerah dan indah, juga dihuni : Dragon, Ancient, Elf, dan Manusia. Makhluk-makhluk ini tampan, dia sangat yakin, pasti dapat mengambil kembali apa yang ayahnya inginkan. Vestinel, menciptakan sebuah dunia yang gelap dan penuh kelicikan.

Makhluk di dunianya kejam, tak berperasaan, dan akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kembali cahaya. Ketika mereka menunjukkan kreasi mereka ke Desmodeus, dia sangat senang dengan dunia yang diciptakan oleh Althea, tapi mata dunia ciptaan Vestinel, dengan ngeri dan takut.

Cemburu dan marah, Vestinel adik diracun dengan racun yang sangat berbahaya, terbuat dari hidupnya sendiri kejahatan. Ini adalah tindakan terakhir dalam dunia para dewa. Dia terpaksa melarikan diri ke tempat di mana kekuatan Desmodeus tidak bisa menyentuhnya.

Sayangnya, keadilan karena bahkan ini tidak dapat membantu Althea, karena saat melarikan diri, Vestinel juga membawa secangkir ajaib yang dapat menyembuhkan Althea. Saat itulah Desmodeus Galantia memahami makna dari peringatan itu, karena ia benar-benar kehilangan hal yang paling berharga baginya - tidak cahaya yang dicuri, tapi cinta dari kedua anaknya.

The Breaking of the World

Ketika racun dari Vestinel meresap ke Althea, racun itu juga menyebar ke dunia yang dia buat, Verathea, yang itu sendiri bagian dari dewi. Dragon dan Manusia tidak begitu terpengaruh oleh memburuknya kondisi penciptanya, tapi the Ancients dan Elves sebaliknya, mereka sangat terpengaruh oleh kejadian ini. Elf yang jatuh satu per satu. Dan untuk Ancients, pengaruh jahat Vestinel tidak melemahkan tubuh mereka, tapi jiwa mereka.

Lama tidak puas dengan posisi mereka di dunia ini dan bahkan mereka ingin mengganti para dewa. Untuk mendapatkan kekuatan yang diperlukan, mereka mencoba untuk menggunakan Monolith, jantung dunia ini. Dragon, yang menjadi wali untuk Althea, mengetahui apa yang ingin mereka lakukan dan mencoba untuk menghentikan bodoh dan berbahaya. Sayangnya mereka gagal dan meledak sebagai Monolith Kuno.

The Great Catastrophe

Ledakan Monolith mengubah dunia. Kuno sebagian besar tewas dalam ledakan itu. Mereka yang selamat merasa malu dan bersembunyi. Dunia berubah. Semua benua kecuali Altera hancur. Dan efek buruk adalah pembukaan kesenjangan antara Verathea dan dunia yang penuh dengan makhluk jahat Vestinel. Dunia yang gelap ini dan iblis yang keji yang sangat kuat memasuki Verathea - Void Naga.

Battle Lines

Sentinel Naga dan Naga Tempest adalah ciptaan pertama dari Althea 2 ketika dunia dibentuk. Mereka adalah pelindung perdamaian dan keseimbangan dalam Verathea. Mereka adalah makhluk tampan dengan kekuatan besar yang melindungi keamanan dan keadilan di dunia untuk waktu yang lama. Tekad mereka sangat kuat, bahkan setelah dewi mereka diracuni.

Sayangnya ketika Void Naga berasal dari dunia kembar Verathea, Naga Althea berhadapan dengan musuh yang mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Void Naga diciptakan untuk menjadi lawan mereka, Void Naga sendiri dapat menyeimbangkan kekuatan gabungan dari Sentinel dan Tempest Naga. Pertempuran antara Naga adalah begitu luar biasa, merobohkan gunung dan menghancurkan hutan.

Setelah waktu yang lama, Sentinel Naga dan Naga Tempest mampu mengalahkan Void Dragon Dragon Tempest dengan mengorbankan nyawa. Bahkan setelah dikalahkan, Void Naga tidak bisa dihilangkan sama sekali. Soul of the Void Dragon Dragon Tempest menyusup mayat, dibangkitkan ke Undead rakasa racun menetes kegelapan di setiap langkah. Naga Sentinel sangat sedih dan meneteskan air mata ketika ia harus melawan tubuh saudaranya bahwa obsesif Void Naga.

The Vengeance of the Void

Terluka parah dan pendarahan, Sentinel akhirnya bisa mengalahkan Dragon Dragon Tempest tubuh, tetapi dia dikalahkan lagi ketika tubuh Tempest Naga meledak, menghancurkan daging Sentinel Naga. Ketika sekarat, Sentinel Naga menyadari bahwa setiap bagian dari tubuh Tempest Naga yang tersebar di seluruh dunia akan memiliki sebagian besar kekuatan Void Naga - dan bagian-bagian itu akan ditemukan dan kejahatan mereka akan terus berlanjut.

Sebagai hadiah akhir untuk dunia, Sentinel Naga memecahkan sisa kekuatan untuk membuat dua Naga baru - Naga Emas dan Silver Dragon - yang akan melindungi Verathea dan bagian tubuh Tempest Naga berburu hilang, yang dikenal sebagai Naga pengkilap. Ini tidak mudah. Naga pengkilap memanggil semua ambisius dan ingin kekuatan Void Naga.

Beberapa jatuh ketika mencoba untuk mendapatkan Naga pengkilap, yang lain mati untuk tetap tersembunyi. Satu-satunya hal yang mengontrol semua ini karena tidak ada yang tahu bagaimana menggunakan kekuatan pengkilap itu. Sampai sekarang, sebuah kunci telah muncul, kunci untuk menghilangkan kekuatan Naga pengkilap itu. Pasukan di seluruh dunia bergerak untuk mendapatkan kunci.

Daftar Gemscool Dragon Nest

Lakukan cara cepat daftar gemscool dragon nest menuju http://www.gemscool.com/member/register.php

Masukan ID Gemscool, Email Address yang digunakan
saat mendaftar, serta Security Code


Isikan kolom dibawah ini :

ID Gemscool : [..........]
Password : [..........]
Ketik Ulang Password : [..........]
Alamat Email : [..........]
Hint Answer : [..........]
Telepon : [..........]

[CEKLIS] Saya setuju EULA > KIRIM

Login Gemscool Dragon Nest

Untuk cara cepat login gemscool dragon nest, silahkan menuju http://dn.gemscool.com